IBID

IBID adalah platform e-commerce


Selamat datang di iBid Global., Gambar # 17

Apa itu IBIDTOWIN

Lantai lelang IBIDTOWIN merupakan platform e-commerce Singapura 4.0 yang akan diluncurkan pada awal Juni 2020, dalam bentuk Ebay atau Amazon. Perbedaannya adalah lantai e-commerce baru ini menggunakan teknologi Blockchain, Token itu sendiri, dan bisnis perdagangan berbasis Lelang

Metode lelang hitung mundur 10 detik (setiap kali seseorang mengeklik lelang, babak 10 detik dihitung lagi dari awal) hingga tidak ada yang menekan operasi lelang untuk produk dalam 10 detik, produk tersebut akan menjadi milik orang terakhir yang mengeklik di pelelangan. Orang akan menawar berdasarkan Poin (kisaran $ 0.13 = 1 Poin), setiap klik Anda akan kehilangan 1 Poin

Poin dapat dibeli, atau diberikan dari pembuat sistem.


Apa itu Lelang Belanda? Investopedia mendefinisikan lelang Belanda sebagai proses pencarian harga di mana "juru lelang" penjual dimulai dengan harga yang diminta tinggi dan kemudian secara bertahap menurunkannya sampai tawaran kumulatif yang diterima mencakup seluruh jumlah tawaran. Jenis lelang ini sering digunakan untuk penawaran umum perdana guna mencari harga yang optimal untuk jumlah total saham yang dikeluarkan suatu perusahaan. Dalam proses ini, dimungkinkan untuk menjual kuantitas yang diinginkan dengan harga kompetitif, yang ditemukan oleh kekuatan penawaran dan permintaan. Dalam Lelang Belanda kami, harga per Token akan turun sesuai dengan rumus harga yang dijelaskan dalam memorandum penempatan pribadi kami.


Bagaimana Cara Kerja Lelang Token Kuadran Belanda? Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Quadrant akan menjual sekitar 20% saham biasa berupa Quadrant Token dalam Quadrant Token Sale. Token Sales Quadrant terdiri dari dua komponen, Private Pre-Sales dan Dutch Public Auctions. Dalam Pra-Penjualan, kami akan menjual sekitar 10% dari saham biasa Quadrant, yang berjumlah sekitar 10.000.000 Token Kuadran. Dalam Lelang Belanda, kami akan menjual semua Token yang tidak terjual selama Pra-Penjualan, serta tambahan 10.000.000 Token. (Jadi, misalnya, jika 8.000.000 Token Kuadran terjual selama Pra-Penjualan, 12.000.000 akan dijual selama Lelang.) Lelang akan berjalan selama dua minggu - penawaran akan dimulai dengan harga ETH kira-kira setara dengan $ 10 per Token,


Mengapa Lelang Belanda? Dua alasan: transparansi dan penemuan harga. Dalam Lelang Belanda, setiap penawar memiliki visibilitas lengkap ke total tawaran yang tersedia, harga saat ini, dan perubahan harga dari waktu ke waktu. Mekanisme ini mencapai penemuan harga - setiap peserta dapat menawar untuk jumlah berapa pun pada harga yang mereka yakini sebagai harga yang benar, dan setiap tawaran dilihat, sehingga setiap penawar berikutnya mendapat manfaat dari informasi dari membuat keputusan mereka sendiri tentang yang tepat. harga. Ini adalah contoh klasik dari sebuah pasar yang terbuka dan transparan yang memfasilitasi penemuan harga yang efisien.


Raiden Memilih lelang Belanda menempatkan kami pada posisi "perusahaan kripto" yang bagus, karena ini mirip dengan token Raiden, yang menjelang akhir tahun lalu. Tak heran jika tim Raiden menyatakan: “Kami mengapresiasi inefisiensi dan kepastian Partisipasi serta memberikan penilaian kepastian sebagai posko positif Raiden token (RDN). Oleh karena itu kami memilih harga lelang yang seragam di Belanda sebagai format. "


Teknologi Lelang dan Blockchain Belanda. Lelang Belanda akan dilakukan dan menggunakan mata uang ETH. Ini sempurna untuk blockchain, karena penawar yang berhasil akan dapat mengklaim token mereka dengan ketidakseimbangan ETH, tanpa melibatkan agen transfer "Wall Street" atau perantara lainnya,


Setelah lelang selesai, Token akan dikelola di blockchain Ethereum, yang kami yakini akan memberi Perusahaan dan investor kami keamanan dan efisiensi yang superior.


Tidak masalah jika Anda memiliki banyak uang atau sedikit uang, selama Anda mengklik pelelangan dan dalam 10 detik berikutnya tidak ada yang mengklik pelelangan, produk akan menjadi milik Anda (baik IP 11, atau mobil camry), semua ini sangat mungkin (uji di lantai ini) ).


Gunakan blockchain untuk berkontribusi pada transparansi produk lelang dan penawar.

Lantai lelang IBID bekerja sesuai dengan format lelang seperti contoh di atas, yaitu pengguna akan menggunakan Poin untuk mengklik produk.


Poin akan dibeli dengan uang dan sangat murah

Produk di lantai semua jenis dari AZ, seperti Amazon, dapat diunggah oleh pengguna.

Bayangkan, Anda bisa menawar mobil yang harganya puluhan ribu rupiah hanya dalam beberapa puluh klik saja dengan harga yang sangat murah, terkadang hanya setara dengan beberapa ratus rupiah saja.

Exchange akan mengirimkan produknya kepada Anda, jangan khawatir.


PERAN TOKEN

Voting mengaktifkan daftar DApps, produk dan layanan di ekosistem iBid. Anda memiliki hak untuk memutuskan iBid mana yang akan menolak dan menolak proyek.

Nilai tukar di ekosistem iBid. Membuat dan menulis ekonomi internal dan individu adalah salah satu tugas terpenting dari token IBID

Token iBid digunakan sebagai gerbang biaya bagi Anda untuk menggunakan fungsi tertentu dari suatu ekosistem.


Misi

Tawarkan untuk mendapatkan barang favorit Anda dengan harga yang sangat rendah melalui lelang di Platform iBid

Bangun platform untuk lelang blockchain agar naik secara real time

iBid - lelang blockchain terdesentralisasi akan mengubah proses penawaran, menjadi adil dan transparan karena penawar juga dapat memberikan kesempatan proses lelang.


Blockchain baru

Kami memilih untuk menggunakan teknologi blockchain karena blockchain sangat relevan dengan proyek kami karena memenuhi beberapa persyaratan keamanan yang saat ini tidak dapat dijamin oleh lelang tradisional.


Desentralisasi Baru

Data tentang setiap lelang disimpan di blockchain Data blockchain disimpan di banyak tempat Setiap komputer yang menyimpan blockchain harus memiliki setiap penambahan, melindungi dari perubahan yang tidak sah Jika ada informasi tentang perubahan tawaran, tanda tangan digital juga akan berubah. Ini memungkinkan setiap orang untuk dapat memverifikasi informasi dari tawaran


Tawaran baru

Ini adalah bagian intrinsik dari blockchain, memecahkan beberapa masalah yang melekat dalam lelang tradisional, termasuk fakta bahwa:

Mereka tidak transparan. Penawar tidak memiliki cara untuk memastikan keaslian, keaslian, dan validitas yang lebih tinggi dari penawaran, riwayat penawaran dibuat dapat dilacak dan dikompilasi oleh orang-orang.

Lelang saat ini tidak dibuka, karena esensi sentralisasinya. Penawar harus menggunakan platform penyelenggara. Ini tidak terjadi pada iBid Blockchain karena hanya dapat digunakan untuk lapisan blockchainnya jika perlu. Interoperabilitas adalah kuncinya. Dan inilah yang dibawa oleh iBid Blockchain.


Mengapa iBid menggunakan model pemasaran berjenjang?

Jika lelang iB tidak dipercaya dalam sistem tradisional, kita harus membayar banyak uang ke google, facebook, dll. Untuk membangun komunitas yang solid seperti eBay, eBid, dll. Yang menghabiskan banyak uang untuk menciptakan permainan yang adil bagi pengguna. Tetapi jika iBid berjalan pada model baru, pengguna mulai hanya dengan $ 25 tetapi dapat memperoleh hingga $ 15.000 dari sistem. Selain itu, saat menggunakan iBid untuk menawar, pengguna memiliki peluang untuk memenangkan banyak produk dengan harga yang sangat rendah dibandingkan dengan nilai pasar.

nilai pasar.


PERAN TOKEN

Voting mengaktifkan daftar DApps, produk dan layanan di ekosistem iBid. Anda memiliki hak untuk memutuskan iBid mana yang akan menolak dan menolak proyek.

Nilai tukar di ekosistem iBid. Membuat dan menulis ekonomi internal dan individu adalah salah satu tugas IBID yang paling penting

Token iBid digunakan sebagai gerbang bagi Anda untuk menggunakan fungsi ekosistem tertentu






Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

Clevelbet

Cryptoxbet